Jaga Silaturahmi, Bhabinkamtibmas Sayo Bantu Warga Binaan Usung Jenazah

No Comment Yet

Tribratanews.polri.go.id – Dalam menjaga situasi poso yang akhir-akhir ini sudah mulai kondusif, para Bhabinkamtibmas di terjunkan sebagai ujung tombak  untuk bertugas dan aktif hadir di setiap kegiatan yang berada di tengah-tengah masyarakat. Tujuannya agar selalu menjaga tali silaturahmi dengan masyarakat dan sebagai perpanjangan tangan dari pimpinan untuk bertugas di wilayah binaan untuk selalu memberikan pelayanan yang optimal kepada masyarakat. Senin  (08/01/2018).

Terlihat Bhabinkamtibmas Sayo Aipda Hutba Seknun S.Sos dalam tugasnya sehari-hari aktif di tengah-tengah kegiatan masyarakat, kali ini Bhabinkatibmas Sayo membantu mengusung keranda jenazah bersama-sama masyarakat untuk di bawah ke penguburan yang bertempat di Kelurahan Sayo atas Kecamatan Poso Kota Selatan Kabupaten Poso.

Masyarakat merespon dengan baik apa yang sudah di lakukan oleh bhabinkamtibmas sayo ketika hadir pada saat kegiatan itu.

“Kami berterima kasih kepada Pak Hutba yang selama ini sudah banyak membantu warga masyarakat sayo dan aktif di setiap kegiatan apapun itu”. Ucap salah satu tokoh masyarakat yang hadir pada saat itu.

“Ini semua tugas utama saya sebagai seorang bhabinkamtibmas yang bertugas di wilayah jadi wajiblah saya persis tau dan hadir di setiap kegiatan apapun itu, apalagi ini menyangkut dengan persoalan pemakaman”. Pungkas Hutba sapaan akrabnya ketika di temui awak media saat usai pemakaman.

“Tugas utama kami sebagai anggota Polri adalah selalu melayani masyarakat secara optimal dan bhabinkamtibmas dalam hal ini selalu menjadi yang terdepan dalam melaksanakan tugas di tengah-tengah masyarakat, tidak luput pula di harapkan kepada masyarakat mari kita sama-sama berbagi tanggung jawab untuk menjaga wilayah kota Poso ini yang sudah aman dan kondusif”. Tutup Kapolsek Poso Kota AKP Robi Utomo SH, MH, saat di hubungi melalui via handphone.   (Agl   19).

 

POLRES POSO
Up Next

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *