Kabag Ops Polres Buol Hadiri Pembukaan Kejuaraaan Sepakbola Antar Klub Terbuka Trophy Madridista I 2018

No Comment Yet

Poldasulteng.com – Polres Buol, bertempat di Stadion Kuanoto Kel. Leok II Kec. Biau Kab. Buol telah di laksanakan Pembukaan Trophy Madridista I 2018 Football Open Championship Kejuaraaan Sepakbola Antar Klub Terbuka.

Kegiatan tersebut diawali dengan pawai yang diikuti oleh Klub-Klub yang mengikuti pertandingan. Adapun Rute Pawai Lapangan Kel. Leok 1 Kec. Biau Kab. Buol (Start), Tugu Polres Kel. Leok II, Simpang Tiga Kuburan Raja, Pasar Sentral Buol, Kel. Kali dan Lapangan Kuanoto (Finish)

Turut hadir dalam pembukaan kegiatan tersebut yakni Wakil Bupati Buol H. Abdullah Batalipu, S.Sos, Kapolres Buol yang diwakili oleh Kabag Ops Polres Buol AKP Jonny Bolang, S.Sos, Kapolsek Biau Ipda Punguan Hutahean, Danposal Buol Letda Laut Makin, Kasat Pol PP, Kadis Dispora, Camat Biau Sunaryo Raukang dan Jajaran OPD Kab. Buol

Dalam Sambutannya Wakil Bupati Buol H Abdullah Batalipu menyampaikan, ini adalah kegiatan yang sangat diharapkan oleh pemerintah Kab. Buol dalam melihat talenta-talenta muda yang akan di siapkan untuk masuk dalam Persbul Buol.

Bagi para Wasit diharapkan dapat memimpin jalannya pertandingan dengan penuh sportifitas, tidak memihak kepada siapapun. Ucap Wakil Bupati Buol

Humas Polres Buol

POLRES BUOL
Up Next

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *