Kapolda Sulteng Yang Baru Tiba Di Palu

No Comment Yet

Palu, Poldasulteng.com – Pejabat baru Kepala Kepolisian Daerah Sulawesi Tengah, Brigjen Pol Drs I Ketut Argawa yang baru saja dilantik Kepala Kepolisian Republik Indonesia, Jenderal Polisi Tito Karnavian di Mabes Polri, kamis 11 Januari 2018 lalu, tiba di Kota Palu, minggu (14/01/2018) sore.

Kapolda Sulteng bersama Ibu, tiba di Bandara Mutiara SIS Aljufri Palu dengan menggunakan Pesawat Garuda Indonesia dan penyambutan disambut dengan tarian adat kaili.

IMG_0710

Kedatangan mantan Direktur Intelkam Polda Sulteng itu disambut sejumlah pejabat unsur forum komunikasi pimpinan daerah (Farkopimda) setempat, termasuk mantan Kapolda Sulteng Brigjen Pol Drs Rudy Sufahriadi yang juga baru dilantik oleh Kapolri sebagai Komandan Korps Brimob Polri, serta para pejabat utama dan para Kapolres jajaran Polda Sulteng.

Kemudian Kapolda Sulteng beserta rombongan didampingi Dankor Brimob Polri menuju ke ruang VIP bandara untuk rehat sejenak, sebelum menuju ke hotel tempat Kapolda Sulteng menginap.

IMG_0723

Rencananya, Kapolda Sulteng yang baru dan Kapolda Sulteng yang lama akan mengikuti upacara penyerahan Pataka di Mapolda Sulteng, selasa (16/01/2018) pagi, di jalan Soekarno Hatta, Kota Palu.

humas Polda Sulteng
Up Next

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *