Kapolres Donggala Pimpin Pengamanan Pendaftaran Pasangan Calon Bupati Dan Wakil Bupati

No Comment Yet

Donggala – Polda Sulteng. Com, Ratusan Personel Polres Donggala di turunkan  untuk melaksanakan pengamanan pendaftaran Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kab. Donggala di Kantor KPU Kel. Gunung Bale Kec. Banawa Kab. Donggala, Senin (08/01).

Sebelum melaksanakan pengamanan, Kapolres Donggala AKBP Arie Rishadi, S.I.K., yang memimpin langsung pengamanan tersebut terlebih dahulu melakukan pengecekan kesiapan personel.

Dalam pengecekannya Kapolres menghimbau kepada seluruh personel untuk melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab, tegas dan tetap humanis.

Dan tidak kalah penting Kapolres menekankan kepada personel untuk netral dalam Pilkada – 2018.

Ratusan personel ini akan bersiaga selama berlangsungnya pendaftaran calon Bupati dan Calon Wakil Bupati, mulai tanggal 08 hingga 10 Januari 2018.

Adapun pasangan yang mendaftar pada hari ini pasangan calon Bupati Vera Elena Laruni, S.E, dan Wakil Bupati Taufik M. Burhan, S. Pd, M. Pd., dengan membawa massa pendukung kurang lebih 200 orang.

WhatsApp Image 2018-01-08 at 20.05.42

Petugas kepolisian hanya memperbolehkan pasangan cabup, cawabup dan partai politik pengusung masuk ke KPU, untuk massa yang mengantar pasangan calon cukup berada di luar KPU dengan tempat yang sudah di sediakan.

Dikempatan tersebut Kapolres mengajak simpatisan pasangan calon untuk bersama- sama mensukseskan jalannya Pilkada – 2018.

(Humas Res Donggala)

 

POLRES DONGGALA
Up Next

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *