Kapolres Hadiri Penyerahan Kartu Integrasi Jamkesda ke JKN-KIS Se-Kabupaten Tojo Una-una

No Comment Yet

Tribratanews.polri.go.id-Polres Touna, Kapolres Tojo Una-una, AKBP Boyke Karel Wattimena,m S.I.K., menghadiri penyerahan Kartu Indonesia Sehat, Integrasi Jamkesda ke KIS JKN kepada masyarakat miskin sejumlah 20.092 kartu oleh Bupati Tojo Una-una, Rabu (24/01).

IMG_1951

 

Acara yang dihadiri Ketua DPRD Tojo Una-una, Kajari Ampana, Danramil Ampana Kota, beberapa kepala OPD serta masyarakat yang akan menerima Kartu Indonesia Sehat, Integrasi Jamkesda ke KIS JKN.

Bupati berharap masyarakat dapat memanfaatkan program jaminan kesehatan ini dengan baik, juga ini sebagai jawaban dari keresahan masyarakat atas layanan kesehatan, serta upaya pemerintah daerah membuat layanan kesehatan ini lebih baik dari sebelumnya.

Beliau juga menghimbau kepada Kepala Desa/Lurah untuk melakukan Verifikasi dan Validasi data yang ada serta mengusulkan kembali apabila masih ada masyarakat kategori miskin yang belum mendapatkan KIS, agar program pemerintah daerah tentang pelayanan kesehatan yang dicanangkan bapak bupati berjalan dengan baik. (Djulianto-PID Humas Res Touna)

POLRES TOJO UNA-UNA
Up Next

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *