Kapolres Morowali laksanakan”Show a force” Personel Pengamanan Pilkada

No Comment Yet

Tribratanews Resmorowali. Wujudkan keamanan selama Pilkada di Kabupaten Morowali. Polres Morowali kedatangan personel BKO dari Direktorat Sabhara Polda Sulteng sebanyak 85 personel.

Kedatangan mereka disambut dengan apel penyambutan yang dipimpin oleh Kapolres Morowali AKBP EDWARD INDHARMAWAN.E.C.SIK.MH dan didampingi oleh Wakil Bupati Morowali Drs.Sumisi Marunduh,M. Hum dan Kasdim 1311 Morowali.

Tidak hanya menggelar apel penyambutan yang menghadirkan seluruh personel TNI,Polri,Dishub,Pol PP dan Linmas tersebut. Kapolres Morowali juga menunjukkan kekuatan (show a force) personel pengamanan kepada masyarakat Morowali dengan pawai bersama seluruh personel TNI Polri beserta Kendaraan taktis yang digunakan selama Pilkada berlangsung.

Dengan saling berboncengan menggunakan motor dinas. Personel TNI Polri melaksanakan Pawai. Pawai tersebut dipimpin oleh Kapolres Morowali,Wakil Bupati Morowali dan Kasdim 1311 Morowali dengan menggunakan kuda besi mengelilingi ibu kota Morowali.

Pawai tersebut dilaksanakan untuk menunjukkan sinergitas TNI Polri dan kesiapan Polres Morowali dalam menghadapi Pilkada di Kabupaten Morowali tahun 2018.

POLRES MOROWALI
Up Next

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *