Kapolres Morowali pimpin pengamanan Deklarasi Partai Pengusung Pasangan Cabup dan Cawabup Morowali Drs.Taslim-Dr.H.Najamudin,S.SAg,S.Pd,M.Pd

No Comment Yet

Tribratanews Resmorowali. Demi menjamin terciptanya keamanan selama Pilkada Kabupaten Morowali 2018 khususnya pada tahap pendaftaran bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Morowali. Polres Morowali menerjunkan 130 pers Polres Morowali dan 84 personel Ditsabhara Polda Sulteng yang di BKO kan dalam membantu Pelaksanaan pengamanan Pilkada di Kab.Morowali.

Senin Tanggal 08 Desember 2017 Pukul 15.00 Wita Bertempat di Lapangan sepakbola Kel.Marsaoleh Kec.Bungku Tengah Kab.Morowali telah dilaksanakan pengamanan Deklarasi Partai Pengusung Pasangan Calon Bupati dan Calon Bupati Morowali periode 2018-2023 Drs.Taslim-Dr.H.Najamudin,S.SAg,S.Pd,M.Pd.Pengamanan yang melibatkan 214 personel tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Morowali AKBP EDWARD INDHARMAWAN. E.C.SIK. MH

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Bakal Calon Bupati Morowali Drs.Taslim-Dr.Najamudin, Bendahara Umum Partai Nasdem H.Ahmad Hi.Ali,Ketua Dewan pertimbangan Partai nasdem Prop.Sulteng An.Rusdi Mastura,Ketua DPW Partai Nasdem Prop.Sulteng,Pengurus Partai Nasdem dan Golkar Prop.Sulteng, Pengurus Partai Nasdem,Partai Golkar,PKS,Partai Hanura dan PPP Kab.Morowali, simpatisan dan pendukung pasangan Tahajud diperkirakan hingga 3000 orang.

Pengamanan terhadap tokoh-tokoh partai politik dan seluruh masyarakat yang hadir serta pengaturan arus lalu lintas serta kantong-kantong parkir menjadi fokus utama pada pengamanan tersebut.

Hingga selesainya kegiatan tersebut, situasi masih dalam keadaan amant, tertib dan lancar.

POLRES MOROWALI
Up Next

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *