Keakraban Seorang Bhabinkamtibmas, Perangkat Desa Bersama Masyarakat Binaannya

No Comment Yet

Tribratanews.Polri.go.id –  Rabu( 10 /1/18) Peran Bhabinkamtibmas adalah ujung tombak untuk meningkatkan kepercayaan Polri dimata masyarakat, maka dari itulah para bhabinkamtibmas harus dekat dan bisa merangkul setiap masyarakat binaannya agar tercipta keharmonisan, sehingga dapat terbangun komunikasi yang baik antara bhabinkamtibmas,perangkat desa dan warga masyarakat.

Hal ini ditunjukkan oleh Bhabinkamtibmas desa Bakti Agung Bripka Kahar bersama Kapolsek Poso Pesisir Utara IPDA Supriadi Bakri,SH dan kepala desa  menghadiri acara Pemakaman umat hindu atau disebut Ngaben di Desa Bakti Agung kec.Poso Pesisir Utara.

Kegiatan tersebut dilaksanakan guna menjalin hubungan tali silaturahim dan kedekatan terhadap masyarakat, kita tidak pernah tebang pilih dalam memberikan pelayanan maupun bantuan kepada masyarakat, kami tidak pernah melihat masyarakat dari suku, golongan, ras maupun agama tertentu, bagi kami semua sama, setiap masyarakat membutuhkan bantuan, kami akan selalu siap.

Dalam kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan himbaukan kamtibmas dan  agar tidak mudah terprovokasi dengan isu isu yang bertujuan memecah belah toleransi dalam masyarakat serta melaporkan kepada petugas baik TNI maupun Polri bila bertemu 7 (tujuh ) orang sisa DPO Ops Tinombala 2018.

Kapolsek Poso Pesisir Utara IPDA Supriadi Bakri,SH menambahkan bahwa Sudah menjadi tanggung jawab seorang Bhabinkamtibmas untuk selau dekat serta peduli dengan warga binaannya sehingga disaat warga ada masalah atau butuh bantuan, warga tidak sungkan.( humas 35 Polres Poso )

 

POLRES POSO
Up Next

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *