Melalui Safari Jumat, Jajaran Polres Donggala Gencar Sosialisasikan Pilkada Damai

No Comment Yet

Donggala – Polda Sulteng. Com, Ajang Pemilihan Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah dianggap rawan menimbulkan gangguan kamtibmas, menyadari hal itu Kapolres Donggala AKBP Arie Ardian Rishadi, S.I.K., jauh hari sebelumnya melakukan berbagai upaya untuk mengantisipasinya dengan mensosialisasikan pilkada damai  kepada semua elemen.

Kali ini dengan memanfaatkan safari jumat, Polsek jajaran mensosialisasikan pilkada damai kepada para jemaat, Jumat (26/01).

Kapolsek Banawa IPTU Muh. Fadly, S.H., melaksanakan safari jumat di masjid  Al – Hijrah pasar malonda Kel. Ganti kec. Banawa Kab. Donggala dengan materi pilkada damai dan tolerasi antar umat beragama.

WhatsApp Image 2018-01-26 at 13.34.17

Sementara Kapolsek Labuan IPTU Musa ,S.Sos ., melaksanakan safari jumat di masjid Nurul Yakin Ds. Wombo Mpanau Kec. Labuan Kab. Donggala, selain membawakan materi pilkada damai dirinya memberikan himbauan tentang bahaya narkoba.

Dan untuk Polsek Sojol melaksanakan safari jumat di massjid Nurul Hidayah Dsn. 4 siata Ds. Balukang I Kec. Sojol, sedangkan Polsek Sirenja yang dipimpin oleh Kapolsek IPTU Umar melaksanakan safari jumat di masjid  Ar-rahman Ds. Lompio Kec.Sirenja  dan Polsek Rio Pakava melaksanakan safari jumat di Dsn. 2 Ds. Lalundu Kec. Rio Pakava kab. Donggala.

WhatsApp Image 2018-01-26 at 14.10.33

Kegiatan safari jumat ini mendapat respon yang positif dari masyarakat Kab. Donggala.

WhatsApp Image 2018-01-26 at 14.11.21

“Dengan kegiatan ini diharapkan Pilkada – 2018 di Kab. Donggala dapat berjalan dengan aman, lancar dan tertib. Tokoh agama, tokoh masyarakat punya peran untuk menyaring isu negatif yang berkembang dan mengajak masyarakat untuk berpartisipasi menghadirkan Pilkada yang berkualitas. Kedepan Polres Donggala akan terus melakukan upaya – upaya untuk mewujudkan pilkada damai di wilayah hukum Polres Donggala.” tambah Kapolres.

(Humas Res Donggala)

POLRES DONGGALA
Up Next

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *