Melalui Safari Jumat, Kapolsek Balaesang Himbau Pilkada Damai

No Comment Yet

Donggala – Polda Sulteng. Com, Kapolsek Balaesang IPTU Umar yang didampingi Bhabinkamtimas Ds. Labean Kec. Balaesang BRIGPOL Ronal dan  sejumlah personel lainnya melaksanakan kegiatan rutin yakni safari Jumat keliling di masjid Jami Ds. Labean Kec. Balaesang Kab. Donggala, Jumat (05/01) pukul 13.00 wita.

Safari Jumat merupakan satu diantara program unggulan dari Polres Donggala. Usai melaksanakan sholat jumat berjamaah Kapolsek meminta waktu kepada jemaah jumat, yang mana pada kesempatan tersebut Kapolsek menyampaikan bahwa Kab. Donggala dihadapkan dengan Pilkada – 2018, tahapan – tahapanpun sudah sementara berlangsung.

1.

Tidak hanya itu saja Kapolsek juga memberikan himbuan dan mengajak jemaah untuk senantiasa menjaga kamtibmas agar tetap aman dan kondusif guna mensukseskan Pilkada – 2018, jangan mudah terprovokasi oleh isu – isu yang belum jelas kebenarannya dan tingkatkan kewaspadaan antisipasi tindak kejahatan di lingkungan sekitar dan dapat bersinergi dengan petugas Kepolisian.

Selain itu Kapolsek juga mengajak jemaah untuk tetap memelihara silaturahim dan ukhuwah islamiyah serta menghindari hal-hal yang dapat memecah belah persatuan dan kerukunan umat beragama.

“Kegiatan safari jumat ini merupakan perintah langsung dari Kapolres Donggala AKBP Arie Ardian Rishadi, S.I.K., untuk  pemeliharaan dan menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif guna mensukseskan jalannya pilkada 2018, dengan memanfaatkan berbagai moment dan setiap kesempatan” terang Kapolsek.

(Humas Res Donggala)

POLRES DONGGALA
Up Next

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *