Membentuk Walpri berkualitas,Polres Parimo berikan tes Psikologi

No Comment Yet

IMG_20180127_214325098

_IMG_000000_000000

(Kabag Ops Polres Parimo Kompol F.Tarigan, SH bersama AKP Donni Akbar, S. Psi, SIK saat pembukaan dan pelaksaan tes psikologi Walpri)

 

Tribratanews – Polres Parimo

Pada hari Sabtu tanggal 27 Januari 2018, pukul 09.20 wita, bertempat di Ruang Uji Teori SIM Polres Parimo, berlangsung Tes Psikologi bagi Anggota Polres Parimo yang ditunjuk menjadi Pengawal Pribadi (Walpri) Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati dalam Pilkada Kab.Parimo tahun 2018.

Dalam pembukaan Tes Psikologi dipimpin oleh Kabag Ops Polres Parimo KOMPOL F.TARIGAN, SH bersama AKP DONNI AKBAR, S.Psi, SIK, dihadiri oleh Para Peserta Walpri berjumlah 16 Personil.

Dalam sambutanya, Kabag Ops Polres Parimo memberikan arahan agar Para peserta mengikuti Tes Psikologi dengan serius agar diperoleh hasil yang maksimal karena Tes Psikolgi ini sangat penting untuk mendapatkan dan membentuk Walpri yang berkualitas.

Adapaun yang melakukan pengujian/ tes Psikologi tersebut adalah Tim Psikologi dari SDM Polda Sulteng yaitu AKP DONNI AKBAR, S.Psi, SIK dan Brigpol YANDREAS NAROMBA.

Kegiatan berlangsung dengan lancar dan tertib.

————————————————-
Oleh:
Bripka Igede Dharmawan, SH

POLRES PARIMO

Author

POLRES PARIMO

BAG OPS HUMAS POLRES PARIMO

Up Next

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *