Mengendarai Motor Trail, Kapolres Donggala Blusukan Ke Desa – desa

No Comment Yet

Donggala – Polda Sulteng. Com, Cipta kondisi yang aman dan kondusif dalam rangka  pemilihan kepala daerah (pilkada) 2018, Kapolres Donggala AKBP Arie Ardian Rishadi, S.I.K., blusukan ke Desa – desa, Sabtu (06/01).

Kali ini Kapolres Donggala dengan mengendarai motor trail yang didampingi oleh Kabagops, Kasat Pol PP dan sejumlah personel lainnya melaksanakan kegiatan tatap muka dengan masyarakat Ds. Lendetovea Kec. Sindue Kab. Donggala, untuk menggaungkan pilkada damai.

Kedatangan Kapolres bersama rombongan disambut dengan suka cita oleh masyarakat Ds. Lendetovea.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres mengajak masyarakat Ds. Lendetovia untuk mensukseskan jalannya Pilkada 2018 di Kab. Donggala, menjunjung tinggi sportivitas, persatuan dan kesatuan serta persaudaraan, hindari tindakan anarkis dan jangan mudah terprovokasi.

Tidak hanya itu saja, Kapolres menghimbau kepada masyarakat untuk meningkatkan kewaspadaan dan mencegah terhadap bahaya faham radikalisme, terorisme dan anti pancasila agar tidak masuk di Kab. Donggala.

“Kegiatan ini sekaligus untuk menjalin tali siilaturahmi dengan masyarakat serta untuk mendengarkan keluhan – keluhan dari masyarakat”. Tambah Kapolres.

Diakhir kegiatannya kapolres mengajak seluruh pihak untuk bersinergi dan menjadi mitra kamtibmas guna menjaga dan memelihara kamtibmas demi terciptannya Kab. Donggala yang aman dan kondusif.

(Humas Res Donggala)

POLRES DONGGALA
Up Next

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *