Oprasi K2YD Polsek Kulawi Amankan Miras

No Comment Yet

Polres-sigi.com, SIGI– Jajaran Polsek Kulawi Kini kembali gelar Operasi Kepolisian Yang Ditingkatkan (K2YD) diwilayah kulawi raya dengan sasaran Penyakit Masyarakat berupa miras,  Narkoba, judi dan prostitusi, Senin, (22/1/2018) kemarin.

IMG-20180123-WA0087

Operasi Kepolisian Yang Ditingkatkan (K2YD) diwilayah kulawi raya dipimpin langsung oleh Kapolsek Kulawi Iptu Abdul Azis SH diikuti oleh anggota polsek kulawi yang terlibat dalam operasi.

Kapolsek Kulawi Iptu Abdul Azis SH menyatakan, saat melakukan patroli Bahwa ada warga melaporkan ada penjualan Minuman Keras (miras) disalah satu kios wikayah kukawi selatan, dan dilakukan pengeledahan, sehingga menemukan miras sebanyak 2 jergen besar, 1 jerigen kecil dan 6 bungkus minuman keras jenis cap tikus.

IMG-20180123-WA0090

” kami kembali melaksanakan penggeledahan dibeberapa kios yang teridentifikasi menjual miras namun kemungkinan bocornya imformasi kegiatan operasi yang pertama maka kegiatan yang selanjutnya tim tidak menemukan miras lagi, ” tambah iptu Abdul Azis SH

Semua barang bukti Kata Iptu Abdul Azis hasil razia Operasi Kepolisian Yang Ditingkatkan (K2YD) jajaran Polsek Kulawi mengamankan Barang Bukti berupa miras. “Semua ini dilakukan demi untuk menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat diwilayah kulawi raya, “tutupnya. 

[Humas Polres Sigi]

POLRES SIGI
Up Next

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *