Peduli Warga Binaannya, Bhabinkamtibmas Ds. Tinauka Kec. Riopakava Berikan Bantuan

No Comment Yet

Donggala – Polda Sulteng. Com, Keberadaan polisi di tengah-tengah masyarakat sangat dibutuhkan, bukan saja dalam hal penegakan hukum, tapi kegiatan sosial juga sangat diperlukan.

Jauh hari sebelumnya BRIGPOL Irwan Rante yang merupakan Bhabinkamtibmas Ds. Tinauka Kec. Riopakava Kab. Donggala telah melakukan pendataan warga di Desa binaannya termasuk kriteria golongan kurang mampu, yang mana selanjutnya BRIGPOL Irwan Rante memberikan bantuan berupa sembako kepada pasangan suami istri Lk. Senni, Jumat (12/01).

Di tengah himpitan ekonomi, Lk. Senni tak pernah mengeluh dirinya selalu bersyukur atas apa yang diberikan Tuhan kepadanya. Baginya hidup tinggal dijalani yang terpenting tak pernah lelah untuk berusaha.

“Meskipun bantuan sembako ini tidak seberapa akan tetapi minimal ya bisalah untuk meringankan beban hidup mereka dan bisa melihat mereka tersenyum. Kegiatan ini menindak lanjuti arahan Kapolres agar Polri dapat sedekat mungkin dan menjalin mitra dengan masyarakat” terang BRIGPOL Irwan Rante.

Kapolres Donggala AKBP Arie Ardian Rishadi, S.I.K.,  mengatakan Bantuan yang kami berikan kepada mereka ini adalah sebagai wujud perhatian kami kepada warga yang kurang mampu dan diharapkan dapat membantu meringankan warga.

(Humas Res Donggala)

POLRES DONGGALA
Up Next

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *