Penemuan mayat di Desa Tovalo, Polsek Kasimbar lakukan olah TKP

No Comment Yet

IMG-20180126-WA0020

(Polsek Kasimbar lakukan olah TKP dan Evakuasi Mayat)

 

Tribratanews – Polres Parimo

Pada hari jumat, tanggal 26 januari 2018 pukul 17.30 wita, di sebuah gubuk dalam kebun milik Kepala Desa Tovalo ASMAN ONSLAK, telah ditemukan sesosok mayat dengan indentitas Nama ISMAIL, 60 tahun , Tani, Islam, alamat Desa Purwosari, Kec. Torue, Kab.Parimo.

Awalnya sekitar jam 17.30 wita IBU KALMUN mencium bau busuk yang menyengat dari dalam gubuk yang ditinggali korban. Pada saat itu juga IBU KALMUN langsung memanggil PAK MUKLIS untuk memeriksaannya.

Setelah memastikan bau yang menyengat tersebut berasal dari dalam pondok itu, kemudian saksi memberitahu kepada Kepla Desa Tovalo. Selanjutnya melapor di Polsek Kasimbar sekitar pukul 18.45 wita.

Menanggapi laporan Masyarakat tersebut, Anggota Polsek Kasimbar yg dipimpin langsung Kapolsek Kasimbar IPDA J TURANGAN mendatangi TKP selajutnya melaporkan kepada Kapolres Parimo AKBP SIRAJUDDIN RAMLY, SH yang langsung memerintahkan untuk olah TKP dan evakuasi mayat tersebut.

Selanjutnya Anggota Polsek Kasimbar yang dipimpin oleh Kapolsek Kasimbar segera melakukan olah TKP dan mengevakuasi korban ke Puskesmas Kasimbar dan selanjutnya di bawa ke RSUD Anuntaloko Parigi untuk dilakukan pemeriksaan Medis/ Visum Et Repertum.

Menurut Kapolsek Kasimbar yang memperoleh keterangan dari saksi-saksi warga sekitar gubuk bahwa Korban hidup dan tinggal sendiri di gubuk tersebut dan menderita penyakit Ashma. Namun untuk mengetahui lebih jelasnya tentang sebab kematian korban, kita masih menunggu hasil pemerikasaan Visum et Repertum dari Dokter RSUD Anuntaloko Parigi. “Kata Kapolres Parimo.

————————————————–
Oleh:
Bripka Igede Dharmawan, SH

POLRES PARIMO

Author

POLRES PARIMO

BAG OPS HUMAS POLRES PARIMO

Up Next

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *