Waspada Perampok Swalayan Beraksi Lagi

No Comment Yet

Palu- Salah satu swalayan Alfamidi milik perusahaan PT Midi Utama Indonesia yang terletak di jalan Dewi Sartika, Kelurahan Birobuli Selatan, Kecamatan Palu Selatan, Kota Palu dirampok oleh orang tidak dikenal (OTK), sekitar Pukul 04.00 wita, Selasa 16 Januari 2018.

Informasi yang berhasil di peroleh, pelaku perampokan itu berjumlah dua orang, menggunakan jaket berwarna hitam dengan penutup kepala, serta menggunakan masker penutup wajah. Aksi kedua pelaku perampokan itu berhasil terekam kamera pengawas CCTV, yang berada ditempat perbelanjaan, dalam rekaman itu terlihat pelaku melakukan pengancaman kepada karyawan Alfamidi menggunakan senjata tajam berupa sebilah parang.

Kemudian pelaku mendekati meja kasir, dan mengambil uang kurang lebih Rp.4 Juta dan Rokok sebanyak Dua tas penuh.

Paur Humas Polres Palu, AIPDA I Kadek Aruna, saat di konfirmasi terkait kejadian tersebut mengatakan bahwa benar telah terjadi kasus perampokan, dan saat ini kasus perampokan yang terjadi di toko perbelanjaan Alfamidi yang terletak di Jalan Dewi Sartika sudah ditangani Polres Palu.

“ Saat ini, kami masih melakukan penyelidikan untuk mengungkap kedua pelaku tersebut. Langkah yang dilakukan dengan mengambil rekaman CCTV yang berada di toko Alfamidi,”

POLRES PALU
Up Next

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *