PIMPIN UPACARA KORPS RAPORT, KAPOLRES BANGKEP BERIKAN MOTIVASI DAN PESAN KEPADA SELURUH PERSONIL

No Comment Yet

20180106_000453Polres Bangkep – Kepala Kepolisian Resor Banggai Kepulauan AKBP IDHAM MAHDI, SIK, MAP memimpin upacara Korps Raport kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi terhadap satu orang personil Polres Bangkep, yang digelar di Lapangan Apel Polres Bangkep, pada Jumat (5/1/2018).

Personil Polres Banggai Kepulauan yang mendapat kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi, yakni SUPRIANTO MAPPIEDAR dengan kenaikan pangkat dari BRIPTU ke BRIGPOL. Pada upacara tersebut, turut dihadiri oleh Ketua Bhayangkari Cabang Bangkep Ny. WINDY IDHAM bersama pengurus Bhayangkari, Pejabat Utama Polres Bangkep serta seluruh personil Polres Bangkep.

Dalam sambutannya, Kapolres Bangkep AKBP IDHAM MAHDI, SIK, MAP mengatakan bahwa kenaikan pangkat merupakan suatu bentuk penghargaan kepada personil atas dedikasi dan kinerja yang telah dinilai cukup baik. Selain itu dengan kenaikan pangkat ini juga merupakan suatu penambahan tanggung jawab terhadap personil tersebut dalam pelaksanaan tugas sebagai anggota Polri. Oleh karena itu, Kapolres berharap kepada personil yang mendapat kenaikan pangkat dan seluruh personil lainnya agar lebih meningkatkan kinerja yang berintegritas dalam mengabdi kepada masyarakat.

“Saya ucapkan selamat kepada personil yang medapat kenaikan pangkat. Untuk itu sekali lagi diharapkan kepada seluruh anggota, baik itu personil Polri maupun PNS di lingkungan Polres Bangkep agar meminimalisir bahkan menghindari melakukan pelanggaran sekecil apapun yang dapat menghambat karier,” Tutup Kapolres.

Humas Polres Bangkep – www.polresbangkep.com

POLRES BANGKEP
Up Next

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *