Polisi Ingatkan Kades Wosu Jangan Berpolitik Praktis

No Comment Yet

Tribratanews Resmorowali. Personel Bhabinkamtibmas Desa Wosu Kec. Bungku Barat Kab.Morowali Bripka Syahril SH, mengikuti kegiatan Musrembang Desa tahun anggaran 2019, bertempat Kantor Desa Wosu, Senin (29/1/2018).

Hadir dalam kegiatan tersebut Plt.Kepala Desa, Sekcam Bungku Barat, Ketua BPD dan seluruh Aparatur Desa Wosu dengann jumlah peserta yang hadir sekitar 50 orang.

Pada kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas Desa Wosu Bripka Syahril.SH mengajak masyarakat untuk bersama- sama menjaga keamanan, kenyamanan dan ketertiban masyarakat, terlebih menjelang Pilkada Morowali ini, khususnya di wilayah Desa Wosu dan kepada seluruh aparatur Desa wosu untuk tidak melibatkan diri dalam partai politik baik sebagai pengurus partai atau sebagai Tim Sukses salah satu pasangan calon.

Larangan tersebut, telah diatur dalam Undang-Undang No. 6 thn 2014 tentang Desa pasal 51 poin 7 dan selanjutnya Bhabinkamtibmas juga mengingatkan bagi wajib pilih yang simpati kepada salah satu pasangan calon untuk tidak militan sebagai pendukung kepada salah satu pasangan calon, karena sesungguhnya ketetapan Allah SWT Tuhan Yang Maha Esa untuk Bupati. Selanjutnya Telah ada dan tidak bisa diganggu gugat.

“Jadi kita ini manusia hanya sebagai sebab saja, atas ketetapan Allah SWT tersebut. Kita punya rencana Tetapi Allah SWT juga yanh menentukan. Jadi, mari Kita nikmati pesta demokrasi ini dengan Damai, tidak perlu saling iri apalagi harus saling menjatuhkan karena kita semua adalah Saudara” katanya.

POLRES MOROWALI
Up Next

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *