Polisi penggerak revolusi mental dan tertib di ruang publik, Kapolres Parimo pimpin monitoring

No Comment Yet

IMG_20180120_231755639

_IMG_000000_000000

(Foto Kapolres Parimo Akbp Sirajuddin Ramly, SH memimpin kegiatan Monitoring didampingi Waka Polres  Parimo dan Kasi Was Polres Parimo)

 

Tribratanews – Polres Parimo

Pada hari Sabtu tanggal 20 Januari 2018, pukul 09.20 wita bertempat di Aula Polres Parimo berlangsung kegiatan “Monitoring Quick Wins Program 6 Polisi sebagai penggerak revolusi mental dan pelopor tertib sosial di ruang publik Polres Parigi Moutong”.

Kegiatan dipimpin oleh Kapolres Parimo AKBP SIRAJUDDIN RAMLY, sh yang didampingi oleh Waka Polres Parimo KOMPOL I KETUT TADIUS, SH, Kasi Was Polres Parimo IPDA YUNUS MUSTAFA, dihadiri oleh Kabag Ops Polres Parimo KOMPOL F.TARIGAN, SH, Kabag Sumda Polres Parimo AKP M.H. DARWIS, S.Sos, Para Kasat, Para Kasi, dan Para KBO.

Dalam kegitan tersebut, Kapolres Parimo menekankan banyak hal yang harus dilakukan oleh masing-masing fungsi guna meningkatkan profesionalitas, pelayanan kepada Masyarakat dan menjaga kepercayaan publik dengan terus melakukan revolusi mental.

Kegiatan dilanjutkan dengan sesi tanya jawab dan saling bertukar ide – ide kreatif guna mendukung dan mensukseskan program-program Kepolisian.

Kegiatan berlangsung dengan aman dan lancar.

————————————————
Oleh:
Bripka Igede Dharmawan, SH

POLRES PARIMO

Author

POLRES PARIMO

BAG OPS HUMAS POLRES PARIMO

Up Next

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *