POLRES BANGKEP GELAR SOSIALISASI DIPA TA 2018 DAN PENANDATANGANAN PAKTA INTEGRITAS

No Comment Yet

20180104_221350Polres Bangkep – Memasuki tahun anggaran 2018, Kepolisian Resor Banggai Kepulauan menyelenggarakan sosialisasi DIPA TA 2018 yang dipimpin langsung oleh Kapolres Bangkep AKBP IDHAM MAHDI, SIK, MAP, Kamis (4/1/2018).

Kegiatan sosialisasi DIPA T.A 2018 dilakukan dalam rangka transparansi anggaran DIPA RKA-K/L TA 2018 kepada seluruh personil Polres Bangkep dan jajaran. Kegiatan ini diikuti oleh Wakapolres Bangkep KOMPOL REKI H. LUMINTANG, Para Kabag, Kasat, Kasi, Kapolsek jajaran serta Bamin Bag, Sat, dan Polsek.

Kapolres Bangkep AKBP IDHAM MAHDI,SIK, MAP saat membuka kegiatan sosialisasi tersebut, mengungkapkan bahwa diharapkan kepada seluruh peserta yang hadir untuk dapat mengikuti dengan seksama terkait pemaparan DIPA TA 2018 nantinya, sehingga pada pelaksanaannya, tidak terdapat kesalahan maupun penyimpangan dalam penggunaan anggaran.

Dalam paparannya, Kabag Ren KOMPOL SALMON ENGELETI menyampaikan tentang DIPA Tahun Anggaran 2018 yang diterima Polres Bangkep serta rencana pemanfaatan anggaran dan penyaluran ke bag, sat fung dan polsek jajaran sesuai rencana kebutuhan.

“Bahwa DIPA RKA-KL TA 2018 ini adalah merupakan anggaran negara, sehingga penyerapan anggarannya dapat sesuai dengan rencana kegiatan dan jangan ada penyalahgunaan / penyimpangan anggaran,” Ungkap Kabagren.

Pelaksanaan sosialisasi ini diselenggarakan sebagai wujud transparansi anggaran kepada seluruh anggota dan masyarakat sebagai pengawas eksternal guna mendukung tugas kepolisian. Selain itu, pada kesempatan yang sama juga dilakukan penandatangan Pakta Integritas antara Kapolres Bangkep dengan Seluruh Kabag, Kasat, Kasi dan Kapolsek jajaran. Penandatangan Pakta Integeritas ini dilakukan guna memberikan komitmen moral serta prinsip etika profesi dalam pelaksanaan tugas selaku pejabat publik yang bersih, transparan dan akuntabel.

Humas Polres Bangkep – www.polresbangkep.com

POLRES BANGKEP
Up Next

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *