Polres Morowali berhasil menyita 18 Paket Shabu dari dua tangan pelaku

No Comment Yet

Tribratanews Resmorowali. Peredaran Narkoba di Indonesia khususnya di Wilayah Kabupaten Morowali dan Kabupaten Morowali Utara tidak bisa dipungkiri masih ada. Kerjasama Polri dan masyarakat sangat diharapkan dalam mencegah masuknya Narkoba dan memberantas peredaran Narkoba di wilayah Kabupaten Morowali dan Kabupaten Morowali Utara.

Sejalan dengan komitmen Kapolres Morowali AKBP EDWARD INDHARMAWAN E.C.SIK.MH dalam menyelamatkan generasi muda dari bahaya Narkoba dan memberantas peredaran Narkoba di wilayah Kabupaten Morowali dan Kabupaten Morowali Utara.Melalui team Anti Narkoba Satresnarkoba Polres Morowali Sabtu tanggal 20 Januari 2018 sekitar pukul 14.30 WITA berhasil mengamankan 18 paket Shabu -shabu dari 2 pelaku di Desa Ganda-Ganda Kecamatan Petasia Kabupaten Morowali Utara.

Penangkapan kedua pelaku tersebut berdasarkan laporan dari masyarakat. Dengan tidak membuang waktu. Dipimpin langsung Kasat Narkoba Polres Morowali IPTU TOTOK ASLAR SUTARSO bersama team anti Narkoba Satresnarkoba Polres Morowali langsung melakukan penangkapan terhadap pelaku di Desa Ganda-Ganda Kecamatan Petasia Kabupaten Morowali Utara.

Penangkapan tersebut dimulai dari rumah pelaku AR, dari tangan AR petugas menemukan 1 paket besar dan 1 paket kecil shabu-shabu, 1 Hp merek Samsung,1 Hp lipat merek Samsung warna putih dan 1 unit motor scopy warna putih. Kemudian petugas melakukan pengembangan terhadap pelaku AR dan menyebut satu lagi pelaku yaitu AA alias O.

Kemudian team menuju rumah AA alias O dan langsung melakukan penangkapan terhadap AA alias O. Dan dari tangan AA alias O, petugas menemukan 10 Paket kecil dan 6 paket sedang Shabu-shabu, 1 unit Hp merek Siom, 2 korek gas, 2 buah potongan pipet plastik dan 1 buah pireks.

Mempertanggungjawabkan perbuatannya,Kedua pelaku dan barang bukti langsung diamankan di Mako Polres Morowali untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Polres Morowali berterima kasih kepada masyarakat yang telah bekerjasama dengan Polri dalam memberantas Narkoba di wilayah Kabupaten Morowali dan Kabupaten Morowali Utara. Kerjasama dari seluruh masyarakat sangat diharapkan demi mewujudkan Kabupaten Morowali dan kabupten Morowali Utara bebas dari Narkoba.

POLRES MOROWALI
Up Next

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *