Polres Palu Melaksanakan Upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat

No Comment Yet

PALU-Berdasarkan Keputusan Kapolda Sulawesi Tengah : KEP/357/DUA BELAS ROMAWI/2017 tentang Pemberhentian dari dan Pengangkatan Dalam Jabatan di Lingkungan Polri. Kepolisian Resor Palu melaksanakan Upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat yang dilaksanakan sekitar pukul 08.30 wita di Halaman Mako Polres Palu. Upacara kenaikan pangkat ini dipimpin langsung oleh Kepala Kepolisian Resor Palu AKBP Mujianto, S.I.K dan diikuti oleh seluruh Pejabat Polres Palu, seluruh anggota jajaran Polres Palu serta Bhayangkari Cabang Polres Palu. Kamis, 04/01/2018.

Pada kenaikan pangkat tersebut melekat tanggung jawab yang lebih besar yang harus diemban sebagai konsekuensi logis bagi anggota Polri yang telah mendapatkan kepercayaan dari pimpinan Polri untuk meningkatkan eksistensinya dalam melaksanakan tugas-tugas Kepolisian agar lebih profesional dan proporsional didalam menghadapi tantangan tugas Polri ke depan yang semakin kompleks.

“Saya Kapolres Palu dan keluarga serta seluruh staf, mengucapkan selamat atas kenaikan pangkat, sebagai penghargaan terhadap prestasi dan dedikasi yang telah saudara berikan dalam rangka tugas-tugas Kepolisian guna mewujudkan tampilan Polri yang sejalan dengan reformasi Polri, dimana perubahan wajah Polri tidak hanya melalui perubahan struktural atau organisasi dan instrumennya saja, tetapi juga perubahan kultur atau budaya Polri sebagai Pelindung, Pengayom dan Pelayan Masyarakat”. Ucap beliau.

Kepala Kepolisian Resor Palu berharap dengan adanya kenaikan pangkat yang merupakan Reward dari penilaian pimpinan terhadap anggota serta hak anggota untuk tetap melaksanakan tugas Kepolisian dimana tempat kita bertugas. “Mari kita amankan Kota Palu ini dengan penuh kekompakan agar  senantiasa terciptanya keamanan yang kondusif, serta mampu mendeteksi dini kerawanan yang menyebabkan gangguan kamtibmas dan melaksanakan tugas senantiasa berpegang teguh kode etik profesi. Menjunjung tinggi Ham dan norma-norma kesusilaan serta agama yang hidup dalam masyarakat”. Tambah beliau dalam amanatnya.

POLRES PALU
Up Next

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *