Sambangi Pasar, Bhabinkamtibmas Pererat Silaturahmi

No Comment Yet

Donggala – Polda Sulteng. Com, Menjaga situasi kamtibmas di sebuah Desa binaan agar selalu aman dan kondusif  merupankan salah satu tugas dari seorang Bhabinkamtibmas, kali ini BRIGPOL A. Suleman Bhabinkamtibmas Ds. Lalanto Jaya Kec. Riopakava melaksanakan sambang di pasar tradisional, Kamis (11/01/2018).

Sambil berbincang bersama para pedagang dan pengunjung pasar menyampaikan hal-hal yang berhubungan dengan Kamtibmas. Dalam obrolan tersebut BRIGPOL A. Sulaiman juga membuka diri untuk menerima masukan pendapat atau bahkan keluhan.

Tidak hanya itu saja BRIGPOL A. Sulaiman juga mengingatkan kepada para pedagang untuk menjaga kebersihan di sekitar pasar.

“Kegiatan sambang pasar tradisional ini sekaligus untuk mencegah terjadinya tindak pidana seperti peredaran uang palsu dan pencopetan” tambah BRIGPOL A. Sulaiman.

10

Kehadiran BRIGPOL A. Sulaiman disambut baik oleh warga , para pedagang pun mengaku senang serta mengapresiasi atas kehadirannya..

“Diharapkan dengan adanya kegiatan sambang ini, warga dapat merasa aman dan nyaman dalam melakukan transaksi jual beli, lebih dekat dengan polisi sehingga komunikasi dapat terjalin harmonis dalam kaitan pemeliharaan kamtibmas yang kondusif”. Ujar Kapolres Donggala AKBP Arie Ardian Rishadi, S.I.K.

(Humas Res Donggala)

POLRES DONGGALA
Up Next

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *