Sat Lantas Polres Sigi Lakukan Penling Tertib Berlalu Lintas Kepada Masyarakat Sigi.

No Comment Yet

Polres-sigi.com SIGI – Guna memberi Penyadaran akan tertip berlalu lintas, Kepolisian Resor Sigi khususnya Sat Lantas Polres Sigi selain rutin melaksanakan giat Strong Point juga melaksanakan Penling ( Penerangan Keliling ) berupa himbauan pada para pengendara sepeda motor khususnya para pelajar yang ada di wilayah hukum Polres Sigi, Rabu(24/1/18) Pukul 07.00.

IMG-20180124-WA0061

Himbauan tersebut berupa teguran langsung kepada masyarakat khususnya para siswa yang mengendarai sepeda motor dengan tidak mengunakan Helm standar, knalpot bogar dan kelengkapan kendaraan lainnya disepanjang jalur Jln. Palu – bangga.

“Pengunaan helm dan kelengkapan kendaraan adalah sebuah kewajiban yang harus dimiliki setiap pengendara sepeda motor dan ini sangat berimplikasi kepada faktor keamanan bagi pengendara itu sendiri”, Ujar Kasat Lantas I Made Muliarsana.

IMG-20180124-WA0067

“Para siswa sebagai masyarakat terpelajar hendaknya mampu menjadi pelopor tertip berlalu lintas, sehingga cerminan akan ketertiban dijalan akan terlihat dari tertipnya para siswa mengendarai sepeda motornya. “Patuhilah segala peraturan, ketentuan serta rambu-rambu lalu lintas yang ada”,Tambahnya.

Kegiatan ini bertujuan untuk mengingatkan masyarakat pengguna jalan agar mengutamakan keselamatan guna menekan terjadinya angka kecelakaan, serta meningkatkan peran aktif masyarakat guna lebih membudayakan lalu lintas yang tertip, lancar, aman dan selamat “Jadilah Pelopor Keselamatan Berlalu Lintas”.

[Humas Polres Sigi]

POLRES SIGI
Up Next

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *