Satgas Ops Tinombala Terus Lakukan Pendekatan Kepada Masyarakat Melalui Khutbah Jumat

No Comment Yet

Tribratanews- Guna menciptakan situsasi Kamtibmas di wilayah Kab.Poso maka Satgas Operasi Tinombala 2018 tetap melaksanakan tugas untuk mengantisipasi para DPO yang Masih Tersisa di wilayah Kab.Poso dan Kab.Parigi Moutong.

Jumat (19/1/1) ,Kasubsatgas Binmas Satgas I Operasi Tinombala  AKBP H.Usman ,M.Si terus melakukan pendekatan kepada masyarakat salah satunya melaksanakan sholat jumat bersama masyarakat dan menjadi Khatib untuk menyampaikan Khutbah Jumat di masjid At-Taqwa Desa Tambarana Kec.poso Pesisir Utara kab.Poso.

Dalam Kegiatan tersebut menyampaikan Bahwa  tentang larangan menghina , memfitnah dan mencela suatu Umat beragama,semuanya itu sama di hadapan  Sang pencipta , untuk itu kita saling menghormati antar sesama manusia , ras , agama , agar tetap terjaga kerukunan antar beragama, jangan sampai terpecah belah oleh isu-isu yang berkembang saat ini.

Kasubsatgas Binmas menambahkan, Bahwa situasi Kab.Poso sudah Kondusif mari kita jaga bersama kerukunan umat beragama agar tidak mudah terpecah belah oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab.

Penulis : Awl20

Editor   : Hms35

Publish : Awl20

POLRES POSO
Up Next

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *