Sertijab Kasat Dan Kapolsek Di Lingkungan Polres Sigi

No Comment Yet

Polres-igi.com.SIGI – Kepala Satuan Pembinaan Masyarakat (Kasat Binmas) Polres Sigi AKP Herman Lagandeng dan Kapolsek Dolo AKP Ilham Kambay diganti dengan pejabat baru dalam serah terima jabatan (sertijab) di mako Polres Sigi, Sabtu (27/1/2018). Dua perwira tersebut dimutasi karena pensiun.

IMG-20180127-WA0112

Kapolres Sigi AKBP Agung Kurniawan SIK melalui Kepala Sub Bagian (Kasubbag) Hubungan Masyarakat (Humas) Iptu Ferry Triyanto mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas pengabdian kedua perwira tersebut hingga memasuki masa pensiun.

“Tentu beliau-beliau ini telah mendedikasikan waktu mereka untuk menjadi anggota polri selama puluhan tahun. Mereka tidak lama lagi telah purnawirawan dan pengabdian mereka di jajaran Polres Sigi patut dicontoh,” ungkap Iptu Ferry.

Menurutnya, AKP Herman dan AKP Ilham telah menunjukkan kinerja yang maksimal sebagai anggota polri, terutama berkaitan dengan jabatan terakhir mereka. AKP Herman katanya memiliki penghargaan sebagai polisi pembina masyarakat yang baik, sementara AKP Ilham pun mampu mendorong jajarannya bekerja maksimal di Polsek Dolo.

“Diharapkan pejabat pengganti mereka minimal memiliki kinerja yang sama dan bahkan lebih baik. Intinya, bapak kapolres mengucapkan terima kasih tak terhingga kepada pak Herman dan pak Ilham,” sambungnya.

IMG-20180127-WA0114

Selain Kasat Binmas dan Kapolsek Dolo, sertijab juga dilakukan untuk Kasat Sabhara. Iptu Ferry mengatakan kini Kasat Binmas dijabat oleh AKP  Dg Agus Revol S Tola SH, kemudian Kapolsek Dolo dijabat AKP  Romi SH. Sementara Kasat Sabhara yang sebelumnya dijabat AKP Marten Ratu, kini diisi oleh IPTU  Imran Ismail.

Tambahnya, sertijab itu dilaksanakan berdasarkan keputusan Kapolda Sulteng Nomor: Kep/373/XII/2017/Tanggal 31 Desember 2017 serta surat perintah pelaksana Kapolres Sigi Nomor: Sprin/100/I/2018/Tanggal 25 Januari 2018.

[Humas polres Sigi]

POLRES SIGI
Up Next

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *