Silahturahmi dengan insan pers.Kasat Lantas Sosialisasikan “SIMADE”

No Comment Yet

Tribratanews Resmorowali.Media dan Polri memiliki hubungan saling membutuhkan dan harus dimanfaatkan secara baik. Media membutuhkan pemberitaan dan narasumber dari Polri. Sebaliknya, Polri membutuhkan media untuk menginformasikan tugas dan kewajiban yang sudah dilakukan sebagai lembaga penegak hukum ke publik.

Senin 29 Januari 2018 bertempat di Desa Bahomohini Satlantas Polres Morowali melaksanakan pertemuan dan silahturahmi dengan seluruh insan pers yang ada di Kabupaten Morowali.

Dipimpin langsung Kasat Lantas Polres Morowali AKP MULYA ADHIMARA SH SIK. Pertemuan tersebut membicarakan tentang permasalahan lalu lintas dan program inovasi Satlantas dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Upaya Satlantas untuk menekan angka laka yang banyak terjadi di wilayah Kabupaten Morowali khususnya di Kecamatan Bahodopi diantaranya telah memasang himbauan di titik-titik rawan laka lantas, sosialisasi di sekolah-sekolah melalui Unit Dikyasa Satlantas Polres Morowali dibantu dengan personel Bhabinkamtibmas.

Selain itu Rencana untuk melakukan penertiban penggunaaan helm-helm proyek dan penertiban kendaraan berTNKB luar Kabupaten Morowali “tandas orang pertama di Satuan Lalu lintas Polres Morowali.

Kasatlantas juga mensosialisasikan program inovasi Polres Morowali yaitu SIMADE ( SIM Masuk Desa) yang akan dilaksanakan di seluruh Kecamatan di Kabupaten Morowali dan Kabupaten Morowali Utara yang diawali di Kecamatan Bungku Tengah dan berlokasi di Mako Polsek Bungku Tengah. “Program SIMADE merupakan program unggulan Polres Morowali awal tahun ini dan menjadi program pertama kali yang dilaksanakan di Jajaran Polda Sulawesi Tengah” tegas alumni Akpol 2009 tersebut.

POLRES MOROWALI
Up Next

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *