SIMADE Uji coba di Kecamatan Bungku Tengah

No Comment Yet

Tribratanews Resmorowali. Memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat. Kapolres Morowali AKBP EDWARD INDHARMAWAN E.C.SIK.MH awal tahun ini melaksanakan Program Inovasi “Simade” dibidang pelayanan khususnya penerbitan SIM.

“SIMADE” merupakan singkatan dari SIM Masuk Desa. Kegiatan ini merupakan program pertama kali dilaksanakan di seluruh jajaran Polda Sulteng dan Polres Morowali merupakan penggerak pertama kegiatan tersebut.

Dituturkan kegiatan ini dilaksanakan untuk memudahkan masyarakat dalam penerbitan SIM. Berlokasi di Mako Polsek Bungku Tengah. Senin (29/01/2018) Program inovasi SIMADE pun dicoba.Program yang rencana akan dilaksanakan diseluruh Kecamatan di seluruh Wilayah Kabupaten Morowali dan Kabupaten Morowali Utara ini akan berlangsung di Kecamatan Bungku Tengah selama satu bulan.

Hari pertama uji coba SIMADE, sudah puluhan orang mengantri untuk mendaftar. “Bagus betul program yang dilaksanakan bapak Kapolres Morowali ini, sangat membantu masyarakat kahususnya warga Morowali yang jauh dari lokasi Polres, sudah tidak jauh-jauh lagi kalau mau buat SIM. Tandas seorang warga saat mengisi blangko pendaftaran.

Penerbitan SIM melalui program SIMADE tetap susai dengan prosedur yang telah ditetapkan dengan memenuhi syarat administrasi dan melalui beberapa tes diantaranya tes teori dan praktek lapangan. Jika dinyatakan lulus maka SIM akan diterbitkan.

POLRES MOROWALI
Up Next

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *