Sinergitas Seorang Bhabinkamtibmas Dengan Warga Binaannya

No Comment Yet

Donggala – Polda Sulteng. Com, Peran seorang Bhabinkamtibmas sebagai pembina keamanan dan ketertiban yang selalu hadir ditengah – tengah kegiatan masyarakat sangat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat, salah satunya seperti yang dilakukan oleh BRIPDA Khaiwar Bhabinkamtibmas Ds. Mapane Tambu yang bersama – sama warga binaannya memindahkan bebatuan yang berhamburan di halaman masjid Nurul Huda Ds. Mapane Tambu Kec. Balaesang Kab. Donggala, Sabtu (06/01) .

BRIPDA Khaiwar mengatakan saat dirinya bersama sejumlah warga binaan melintas di depan masjid Nurul Huda mendapati bebatuan yang berhamburan, melihat hal itu kami langsung memindahkan dan merapikan tumpukan batu agar tersusun rapi.

Suasana keakraban dan kekompakan nampak terjalin antara seorang Bhabinkamtibmas dan  warga.

6.

Ditempat terpisah Kapolres Donggala AKBP Arie Ardian Rishadi, S.I.K., mengatakan dengan adanya kegiatan – kegiatan positif seperti ini semoga dapat memperat dan menjalin silaturahmi yang baik antara Bhabinkamtibmas dengan masyarakat, sehingga dapat membantu aparat Kepolisian untuk melaksanakan tugas dalam menjaga keamanan dan ketertiban, karena tanpa kerjasama dengan masyarakat Kepolisian tidak dapat menjalankan tugas secara maksimal.

 

(Humas Res Donggala)

POLRES DONGGALA
Up Next

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *