Siwas Polres Buol Laksanakan Sosialisasi Revolusi Mental

No Comment Yet

Poldasulteng.com – Polres Buol, bertempat di Ruang Rupatama Wirasatya Polres Buol telah di laksanakan Sosialisasi Revolusi Mental oleh Kasi Was Polres Buol Ipda Amrin Datu Karama. Kamis (11-01-2018), Pukul 09.45 wita.

Adapun yang hadir dalam kegiatan tersebut yakni Kasubbag Pers Polres Buol AKP Sudirman. Makur, Kasi Propam Iptu Abd. Haib Hadjir, Iptu Nurdin Saleh dan masing-masing dari setiap Satker atau Fungsi sebanyak 2 orang.

Pemateri dalam sosialisasi tersebut adalah Ipda Amrin D. Karama dengan judul materi Polisi sebagai penggerak revolusi mental serta Sosialisasi Revolusi Mental merupakan Program Quick Wins Siwas yang dilaksanakan 2 kali dalam Sebulan.

Setiap perilaku anggota Polri terhadap masyarakat harus bertanggung jawab baik dalam perkataan maupun perbuatan.”Tutur Ipda Amrin.

Kasi Propam Iptu Abd. Haib Hadjir menambahkan kegiatan ini di selenggarakan bukan hanya di laksanakan di Polres Buol tetapi juga sampai pada tingkat Provinsi karena kegiatan tersebut Memberikan Pemahaman tentang kedisiplinan anggota Polri terkait dengan Revolusi Mental.

Pelaksanaan Sosialisasi Revolusi Mental merupakan Program Quick Wins Siwas yg dilaksanakan satu bulan 2 kali.

Humas Polres Buol

POLRES BUOL
Up Next

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *