Tangkal Paham Radikialisme Dan Anti Pancasila, Sat Binmas Polres Donggala Gelar Sosialisasi

No Comment Yet

Donggala – Polda Sulteng. Com, Satuan Pembinaan Masyarakat Polres Donggala yang dipimpin oleh KBO Sat Binmas Polres Donggala IPDA Mustawan dan anggota lainnya, Kamis (25/01) melaksanakan giat penyuluhan tentang Paham Radikalisme dan Anti Pancasila kepada tokoh agama dan murid SD di Masid Raya Donggala Kel. Boya Kec. Banawa Kab. Donggala.

Penyuluhan dilaksanakan usai sholat dzuhur berjamaah, rombongan disambut baik oleh para tokoh agama dan murid SD yang usai melaksanakan sholat.

WhatsApp Image 2018-01-25 at 13.16.18 (1)

Para tokoh agama dan murid SD sangat antusias dalam mendengarkan setiap materi yang diberikan oleh IPDA Mstawan.

Selain penyuluhan tentang paham radikalisme dan anti pancasila juga diberikan penyuluhan tentang bahaya Narkoba yang saat ini sudah merambah ke wilayah Kab. Donggala, karena segala jenis dan bentuk obat – obatan yang mengandung Narkoba dapat menghancurkan negara dengan sasaran masyarakat awam maupun generasi penerus bangsa khususnya pelajar yang masih mudah sekali untuk dipengaruhi, sebab itu diperlukan peran aktif para guru dan siswa agar selalu waspada terhadap bahaya Narkoba dan menjauhinya.

“ Kegiatan ini merupakan langkah dari Polres Donggala dalam menangkal paham radikal dan anti pancasila agar tidak masuk di wilayah Kab. Donggala, karena radikalisme dan anti pancasila adalah kejahatan serius yang tidak bisa dibiarkan keberadaan dan keberlangsungannya”. Tutur Kapolres Donggala AKBP Arie Ardian Rishadi, S.I.K.

(Humas Res Donggala)

POLRES DONGGALA
Up Next

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *