Tim Mabes Polri Cek Kesiapan Pengamanan Pilkda 2018 di Polres Donggala

No Comment Yet

Donggala – Polda Sulteng. Com, Mabes Polri menurunkan Tim Asistensi dan Supervisi, kedatangan tersebut dalam rangka Operasi Mantap Praja 2018, khususnya jelang Pilkada di Kab. Donggala., Rabu (31/1) pagi tadi.

Tim di pimpin oleh IRJEN POL Drs. Charles Viktor Sitorus. M. H., yang didampingi oleh BRIGJEN POL Oerip Subagyo, KOMBES POL Drs. Dwi Setyadi, S.H. MK. Hum, KOMBES POL Drs. Adang Ginanjar. M.M.,  dan KOMBES POL Rudi, S.I.K.

Selain dihadiri oleh pejabat utama Polres Donggala, turut hadir dalam kunjungan tersebut Danramil Banawa, Kasat Pol PP, Ketua KPU Kab. Donggala dan Ketua Panwaslu.

12.

Sebelum arahan ketua Tim, Kapolres Donggala AKBP Arie Ardian Rishadi, S.I.K., memaparkan tentang langkah – langkah yang telah dilakukan Polres Donggala dalam mengantisipasi dan upaya dalam mengamankan jelang Pilkada.

“Kami telah melaksanakan berbagai kegiatan seperti ikrar damai dengan mengajak seluruh elemen dan instansi terkait, menggelar event main pece akhir tahun dalam rangka menggaungkan kampaye damai serta melaksanakan lintas sektoral untuk mensukseskan jalannya  Pilkada “  terang Kapolres.

Sementara dalam arahannya di aula rupatama Polres Donggala, ketua Tim menuturkan kehadirannya bersama Tim dalam rangka memastikan kesiapan Polres Donggala mengamankan jalannya Pilkada di Kab. Donggala apakah sudah sesuai dengan prosedur  apa belum.

Tidak hanya itu saja, tim juga melakukan pengecekan terhadap Personel yang terlibat dalam Operasi Mantap Praja Songu Patuju 2018 , sarana dan prasarana. 31

Usai melaksanakan Asistensi dan Supervisi, Tim menlajutkan giatnya dengan mengunjungi kantor Kpu Kab. Donggala dan Kantor Panwas Kab. Donggala untuk mengecek secara langsung pelaksanaan tugas anggota dilapangan.

1

(Humas Res Donggala)

POLRES DONGGALA
Up Next

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *