Untuk Pengawalan Calon Bupati Dan Calon Wakil Bupati, Polres Parigi Moutong Melaksanakan Pelatihan Walpri

No Comment Yet

IMG-20180125-WA0083Tribratanews – (25/01/2018)Bertempat di Aula Pesat Gatra Polres Parigi Moutong, beberapa Personil Polres Parigi Moutong mengikuti pelatihan Pengamanan dan Pengawalan VIP kepada personil Walpri oleh Tim Ditpamobvit Polda Sulteng. Kegiatan dilaksanakan pada hari kamis tanggal 25 Januari 2018 di pimpin oleh Kapolres Parigi Moutong AKBP SIRAJUDDIN RAMLY,SH Kabagbinopsnal Dit Pam Obvit Polda Sulteng AKBP ENDANG KUSNADI dan Kabag Ops Polres Parigi Moutong KOMPOL F. TARIGAN, SH dihadiri oleh Para Perwira Pejabat Polres Parimo dan anggota personil Polres Parimo yang ditunjuk sebagai Walpri Paslon Bupati dan Wakil Bupati Parimo yang berjumlah 19 orang.
IMG-20180125-WA0077Sehubungan dengan penyelenggaraan Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Parigi Moutong tahun 2018, dimana Kapolres Parimo menginginkan kesiapan personil pengamanan Pilkada Khususnya penyelenggara dalam hal ini Komisioner KPUD Kabupaten Parimo, PANWASLIH Kabupaten Parimo maupun pasangan calon dapat terjamin keamanannya. Oleh karena itu Polres Parigi Moutong melaksanakan pelatihan Walpri oleh Tim Ditpamobvit Polda Sulteng guna memberikan pengetahuan tentang sistem dan cara bertindak dalam pengamanan dan pengawalan VIP,agar tidak salah dalam bertindak.
IMG-20180125-WA0070Kabagbinopsnal Dit Pam Obvit AKBP ENDANG KUSNADI,Kaurbagrenmin Dit Pam Obvit AKP NIXON,Ba Dit Pam Obvit BRIGPOL IWANTO dan Ba Dit Pam Obvit BRIPDA FEMI INDIYANI Merupakan pemateri dalam kegiatan pelatihan yang diikuti oleh 19 Personil Polres Parigi Moutong. Pelaksanaan kegiatan pelatihan ini akan berlangsung selama 3 hari,dengan tujuan agar personil yang telah di persiapkan dapat memiliki kemampuan dalam mengawal dan mengamankan VIP khususnya dalam pelaksanaan Pilkada Bupati Dan Wakil Bupati Kabupaten Parigi Moutong Tahun 2018..(Sumber :Humas Polres Parimo)

POLRES PARIMO

Author

POLRES PARIMO

BAG OPS HUMAS POLRES PARIMO

Up Next

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *