YA Tega Memukul Saudara Kandungnya dengan Kayu Hingga Meninggal Dunia

No Comment Yet

Poldasulteng.com – Polres Tolitoli. Jumat, (12/1/2018) sesosok mayat ditemukan di Desa Bunga, Kecamatan Baolan, Tolitoli, di kebun milik korban, identitas korban bernama Andrian, (30).

Kepolisian Resor Tolitoli yang mendengar laporan tersebut langsung mendatangi tempat kejadian untuk mencari penyebab kematian korban, dan diketahui korban meninggal dikarenakan hantaman benda tumpul di bagian kepala.

“Pada saat itu seorang saksi melihat tersangka berinisial YA, (35) melewati kebun milik saksi tersebut dengan menangis dan berteriak – teriak, karena curiga, saksi memanggil beberapa warga yang lain dan mengikuti tersangka, setelah tiba di kebun milik Korban saksi melihat korban sudah tergeletak dengan berlumuran darah di bagian kepala,” jelas Kapolsek Baolan Iptu Army Casriyanto.

dd69a7d7-4f33-4e92-a675-746dac77d707

Dari pengakuan pelaku, diketahui bahwa awalnya korban dan pelaku sempat bertengkar karena korban merusak rumah milik pelaku, pada saat pelaku mempertanyakan hal tersebut, korban mengajak berkelahi sambil mengambil sebilah kayu yang ada di dekatnya.

Saat itu juga pelaku kayu dan memukul korban pada bagian kepala sebanyak 3 kali hingga korban terjatuh dan meninggal dunia.

Saat ini pelaku sudah diamankan Polres Tolitoli untuk dimintai keterangan lebih lanjut, dan korban sudah dibawa ke RSU Mokopido Tolitoli untuk dilakukan visum.

POLRES TOLITOLI
Up Next

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *