Bangun Hubungan Rasa Persaudaraan, Kapolsek Poso Pesisir Utara Hadiri Pemakaman Warga

No Comment Yet

Tribratanews.polri.go.id – Situasi Poso yang akhir-akhir ini sudah mulai kondusif para personil Polres Poso dan satgas yang tergabung dalam Ops Tinombala 2018 tetap siaga dalam mengantisipasi para DPO yang masih tersisa. Bukan hanya itu Bhabinkamtibmas juga selalu aktif dalam mengujungi warga binaan sekaligus hadir di setiap kegiatan yang ada di masyarakat. Selasa (13/02/2018).

WhatsApp Image 2018-02-12 at 17.17.37

Kali ini Kapolsek Poso Pesisir Utara Iptu Suradi S.Sos, bersama Bhabinkamtibmas Desa Bakti Agung Bripka Kahar bersama 6 personil Sabhara Polda Sulteng melakukan sambang sekaligus turut menghadiri pemakaman warga masyarakat yang bertempat di Desa Bhakti Agung Kecamatan Poso Pesisir Utara Kabupaten Poso.

 Usai acara tersebut Kapolsek Poso Pesisir Utara menyampaikan pesan-pesan kamtibmasnya dengan menghimbau warga masyarakat agar bersama-sama menjaga wilayah dari gangguan tindak kejahatan, serta  mengajak warga untuk mendukung Ops Tinombala yang sedang berjalan.

“Terima kasih pak Polisi yang sudah turut membantu kami keluarga sehingga proses pemakaman ini berjalan dengan baik dan lancar, kami pun sebagai warga masyarakat akan selalu siap membantu aparat pemerintah dan aparat dalam menjaga wilayah ini”. Ucap salah satu pihak keluarga yang hadir pada saat itu.

“Kami akan selalu hadir di setiap kegiatan yang ada di masyarakat tujuannya agar tetap menjaga hubungan rasa persaudaraan dan silaturahmi sehingga selalu terjalin kerjasama yang baik dengan warga masyarakat sehingga selalu terpelihara kamtibmas poso yang aman dan damai ini”. Tutup Kapolsek Poso Pesisir Utara Iptu Suradi S.Sos yang baru menjabat beberapa minggu ini.  (Agl  19).

POLRES POSO
Up Next

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *