Bangun Rasa Persaudaraan, Binmas Polres Poso Aktif Sambang Dan Tatap Muka Pada Warga

No Comment Yet

Tribratanews.polri.go.id – Menyikapi situasi Poso yang akhir-akhir ini sudah kondusif, satuan Binmas Polres Poso gencar laksanakan tatap muka dan sambang kepada warga masyarakat. Tujuannya agar selalu terpelihara hubungan silaturahmi dan rasa persaudaraan yang tinggi, menjaga situasi kamtibmas yang ada di wilayah kabupaten Poso dan sekitarnya. Senin (12/02/2018).

Kali ini terlihat Kasat Binmas Polres Poso Iptu M Masloman, di dampingi Kanit Binkamsa Ipda R Hilian serta Kasi Humas Polsek Poso Pesisir Aiptu M Murdjo, Bhabinkamtibmas Desa Towu  Brigadir Sutriansyah melaksanakan kegiatan tatap muka kepada warga masyarakat Desa Towu Kecamatan Poso Pesisir sekaligus menyerahkan sarana kontak kepada  ibu-ibu Lansia dan anak yatim yang bertempat di Desa Towu Kecamatan Poso Pesisir Kabupaten Poso.

WhatsApp Image 2018-02-12 at 12.19.34

Dalam kegiatan tersebut Iptu M. Masloman menyampaikan pesan-pesan sitkamtibmas yang terkini di wilayah Kabupaten Poso, serta mengajak kepada warga untuk berperan aktif dalam mendukung kegiatan Ops Tinombala yang sedang berlangsung, menghimbau masyarakat agar berperan aktif dalam menciptakan kamtibmas di wilayah tempat tinggalnya.

“Kami berterima kasih banyak kepada bapak-bapak Polisi yang sudah banyak membantu warga di sini dalam bentuk apapun itu, apalagi Pak Sutri yang selama ini aktif dalam kegiatan yang di lakukan oleh warga, kami pun sebagai warga masyarakat akan mendukung sepenuhnya tugas-tugas dari Pak Polisi, TNI dan Pemerintah dalam menjaga wilayah dari gangguan tindak kejahatan dan selalu bersama-sama dalam memelihara kamtibmas wilayah kami ini”. Ungkap salah satu Tokoh Masyarakat yang hadir pada saat kegiatan itu.

“Ini sudah menjadi kewajiban tugas kami agar berusaha memberikan pelayanan yang optimal kepada masyarakat walaupun kami pun masih banyak kekurangan, untuk itu di harapkan kepada warga masyarakat agar marilah kita berbagi tanggung jawab dalam menjaga Poso ini yang aman dan damai”. Tutup Kapolres Poso saat di hubungi melalui via telepon.   (Agl    19).

 

POLRES POSO
Up Next

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *