Berikan Rasa Nyaman, Personil Sabhara Bersama Sat Lantas Polres Poso Lakukan Strong Point

No Comment Yet

Tribratanews.polri.go.id – Satuan Sabhara Polres Poso setiap harinya aktif lakukan Strong Point bersama anggota Lantas. Tujuannya agar warga masyarakat dalam menggunakan jalan merasa nyaman. Rabu (14/02/2018).

WhatsApp Image 2018-02-14 at 11.25.28

Suatu tugas yang tidak mudah bagi anggota Polri setiap harinya berusaha memberikan pelayanan yang optimal terhadap warga masyarakat dalam hal ini bagi para pengendara roda dua, roda empat serta para pejalan kaki.

Ps. KBO Sabhara Polres Poso Bripka H. Sugrahito Ari P, mengatakan setiap harinya kami lakukan pengaturan di tiap-tiap Perempatan, Bundaran, dan Sekolah-sekolah di wilayah Kota Poso, mengingat cukup padatnya saat ini yang menggunakan kendaraan baik itu roda dua maupun roda empat.

Menurut Ps. KBO Sabhara kegiatan pengaturan yang juga rutin di laksanakan Anggota Sat Sabhara Polres Poso juga merupakan salah satu sikap preventif kepada masyarakat kota Poso. Tidak hanya itu, kami pun membantu satuan lalu lintas dalam hal untuk mengatur jalan ataupun berusaha menyeberangkan anak-anak sekolah pada saat pagi harinya.

“Tujuan kami sebagai anggota polri semata-mata hanya untuk memberi kenyamanan bagi warga masyarakat Poso, dengan  harapan warga masyarakat bisa membangun kerjasama dengan Polri dalam hal mematuhi peraturan berlalu lintas, untuk keselamatan bersama” Tutup Bripka H. Sugrahito Ari P, yang pernah menjabat Kanit Dalmas Polres Poso saat itu.  (Humas Polres Poso).

POLRES POSO
Up Next

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *