Cegah Kriminalitas Polres Palu Laksanakan Razia Tempat Hiburan

No Comment Yet
PALU-Kepolisian Resor Palu membentuk tim gabungan dari staf Polres Palu. Kegiatan tersebut dilaksanakan hari sabtu tanggal 03 Februari 2018 sekitar pukul 20.00 wita di halaman Mako Polres Palu guna melaksanakan penertiban di tempat-tempat hiburan. Senin, 05/02/2018
Sebelum melaksanakan kegiatan Razia tim gabungan melaksanakan apel konsolidasi di mako halaman Polres Palu yang dipimpin langsung oleh Kabag Ops AKP Sulardi, SH. Dalam app beliau mengarahkan “cara bertindak yang akan dilakukan kepada anggota yang terlibat untuk melaksanakan kegiatan Razia nantinya dilapangan lebih bersifat humanis dan sopan santun”. Ujar beliau.
Kegiatan Razia ini dilakukan di tempat-tempat hiburan seperti di P2 di Jl. Sisinga mangaraja, Moveon Jl. Abd. Rahman Saleh, dan Swiss Bell Karaoke Jl. Malonda.
Dalam kegiatan Razia tersebut Kabag Ops AKP Sulardi, SH berharap dengan adanya kegiatan ini dapat menekan kasus kriminal maupun tindak pidana yang dapat mengganggu kamtibmas yang ada di wilayah kota Palu ini. Dalam pelaksanaan pemeriksaan yang dilaksanakan berjalan tertib dan lancar.
POLRES PALU
Up Next

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *