Kampanyekan Morowali Damai : Kapolres Morowali dan Dandim 1311 Morowali kunjungi rumah seluruh bakal calon Bupati Morowali

No Comment Yet

Tribratanews Resmorowali. Minggu 11 Februari 2018. Kapolres Morowali AKBP EDWARD INDHARMAWAN E.C. SIK. MH bersama Dandim 1311 Morowali Letkol .ARH . SABARIYANDU KRISTIAN SARAGIH Melaksanakan kampanye Pilkada Damai sebagai bentuk komitmen bersama dalam menjaga dan menjamin keamanan Pilkada di Kabupaten Morowali ke rumah-rumah lima Bakal Calon Bupati Morowali pada Pilkada Kabupaten Morowali tahun 2018 ini.

Lima bakal calon Bupati Morowali TASLIM, H.SILAHUDIN KARIM, HARIS NUNU, H. AMBO DALLE dan H.SYARIFUDIN HAFID.SH menyambut baik kedatangan Kapolres Morowali dan Dandim 1311 Morowali beserta rombongan diantaranya Kabagops, Kasatintelkam dan Kasatbinmas Polres Morowali.

Selain menyampaikan pesan-pesan kamtibmas serta komitmen bersama dalam menjaga jalannya Pilkada Morowali tersebut, Kapolres Morowali dan Dandim 1311 Morowali mengatakan Polres Morowali dan Kodim 1311 Morowali ikut juga terlibat dalam pesta demokrasi lima tahun sekali tersebut.

Kami juga punya “partai” namanya Partai MORDAM (Morowali Damai), Dandim sebagai Calon Bupatinya dan saya sebagai wakil Bupatinya pada Pilkada damai ini serta Kabagops, Kasatintelkam dan Kasatinmas sebagai Tim Sukses kami” ucap Kapolres Morowali.

Tujuan kami bukan menang untuk menjadi calon Bupati dan Wakil Bupati Morowali tahun 2018 tentunya, kami (TNI-Polri) telah berkomitmen untuk netral dalam Pilkada Morowali, yang kami inginkan adalah menang dari segala bentuk persoalan yang bisa saja terjadi kapan dan dimana saja dalam Pilkada ini”. Tegas Kapolres Morowali.

Pada kesempatan itu pula Kapolres tak lupa membagikan kalender yang berisikan ajakan dalam menjaga keamananan selama Pilkada berlangsung dan striker Morowali Damai sebagai salah komitmen bersama dalam mewujudkan ” Pilkada aman Morowali Damai”.

Polres Morowali berharap dengan kegiatan tersebut keamanan dan ketertiban Pilkada di Kabupaten Morowali tahun 2018 dapat terwujud oleh karena kerjasama seluruh pihak.

POLRES MOROWALI
Up Next

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *