Kapolres Morowali bersama Dandim 1311 Morowali kampanyekan Morowali Damai kepada warga Torete

No Comment Yet

Tribratanews Resmorowali. Mewujudkan pilkada serentak tahun 2018 khususnya di wilayah Kabupaten Morowali. Kapolres Morowali AKBP EDWARD INDHARMAWAN E.C.SIK.MH bersama Dandim 1311 Morowali LETKOL .ARH. SABARIYANDU KRISTIAN SARAGIH bersinergi dalam mengkampanyekan Pilkada aman demi mewujudkan Pilkada damai dan Morowali damai.

Sabtu 10 Februari 2018 bertempat di balai Desa Torete Kec. Bungku Pesisir Kab.Morowali dilaksanakan tatap muka Kapolres Morowali bersama Dandim 1311 Morowali dengan warga Desa Torete dan tokoh-tokoh agama, tokoh-tokoh masyarakat dan tokoh pemuda dan hadirpula Kabagops, Kasatbinmas, Danramil Bungku Selatan, Kapolsek Bungku Selatan dan Polres Morowali dan Polsek Bubgku Selatan.

Pada kesempatan tersebut Kapolres Morowali dan Dandim 1311 Morowali memaparkan kegiatan serta kesiapan TNI Polri dalam hadapi Pilkada Morowali tahun 2018. Dan mengkapanyekan “Morowali Damai” sebagai komitmen bersama dalam menjaga Pilkada dapat berjalan dengan aman tertib dan lancar.

Diakhir pertemuan tersebut Kapolres Morowali membagi-bagikan stiker Morowali damai kepada peserta dan Kelender Polres Morowali sebagai salah satu bentuk kampanye “Morowali Damai”.

Polres Morowali mengharapkan kepada seluruh masyarakat agar bekerjasama dalam mewujudkan Pilkada yang aman di wilayah Kabupaten Morowali tercinta ini.

POLRES MOROWALI
Up Next

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *