Kapolres Morowali pimpin supervisi Operasi Mantap Praja 2018 di Posko Bungku Tengah

No Comment Yet

Tribratanews Resmorowali. Kesiapan Polres Morowali dalam hadapi pengamanan Pikada serentak diseluruh Indonesia khususnya di wilayah Kabupaten Morowali pada tahun 2018 ini sudah dilaksanakan secara terukur.

Beberapa tahap pengamanan telah terlaksana dengan aman tertib dan lancar. Hal tersebut tercapai oleh karena adanya tertib administarsi operasi yang berjalan dengan baik dan sesuai dengan aturan yang telah ditentukan.

Untuk menertibkan hal tersebut Jumat 9 Februari 2018 Kapolres Morowali AKBP EDWARD INDHARMAWAN.E.C.SIK MH. Bersama Wakapolres Morowali dan didampingi Kabagops dan Kapolsek Bungku Tengah untuk melaksanakan supervisi dan melaksanakan pengecekan kesiapan posko Operasi Mantap Praja Kinambuka 2018 khususnya pada Subsatgas Kewilayahan Polsek Bungku Tengah.

Sekali lagi tertib adminstrasi dan kelengkapan posko menjadi sasaran pemeriksaan Kapolres Morowali selaku Kaopsres pada Operasi Mantap Praja Kinambuka 2018 tersebut.

Beberapa adminstrasi dan kelengkapan serta kesiapan Posko Polsek Bungku Tengah harus kembali harus dibenahi dan diperbaiki kembali sehingga kedepan dapat menjdi lebih baik dari sebelumnya.” Tegas Kapolres Morowali

POLRES MOROWALI
Up Next

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *