Kapolres Touna Cek Kelayakan Senjata Api Anggota

No Comment Yet

Tribratanews.poldasulteng – Polres Touna, Kapolres Touna AKBP Boyke Karel Wattimena, S.I.K., didampingi Wakapolres Kompol Muhammad Jufri, S.H., Kabagops Kompol Moh. Jafar. AR, Kabagsumda Kompol Duka Beddu, S.H., M.H. dan Kasi Propam Ipda Djabalnur Djali melakukan pengecekan senjata api milik anggota di halaman Polres, Senin (12/02).

IMG_4187

Kapolres mengatakan pemeriksaan senjata api sudah menjadi agenda rutin. “Harapan saya semua senjata api yang dibawa anggota selalu siap digunakan sebagai alat penunjang dalam tugas”.

Kapolres juga mengingatkan kepada anggota untuk tidak lalai dan menyalahgunakan senjata api. Pasalnya, sudah banyak contoh hal-hal yang tidak diinginkan terjadi di daerah lain akibat penyalahgunaan senjata api.

IMG_4172

Selain memeriksa senjata api, kartu psikologi maupun kartu pemegang senjata api juga menjadi target pemeriksaan. “Langkah tersebut bertujuan mengingatkan anggota agar memperhatikan kelengkapan administrasi pemegang senjata api,” tutup Kapolres. (Djulianto-PID Humas Res Touna)

POLRES TOJO UNA-UNA
Up Next

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *