Kapolsek Kintom Hadiri Pertemuan Lintas Sektor di Aula Puskesmas Kecamatan Kintom

No Comment Yet

Poldasulteng.com – Kapolsek Kintom Ipda Deky Wahyudi SH, menghadiri pertemuan lintas sektor dalam rangka musyawarah Masyarakat Desa (MMD) di Aula Puskesmas Kecamatan Kintom, Kamis pagi (1/2/2018).

Kegiatan itudibuka langsung Camat Kintom yang dihadiri oleh Danramil Kintom, Kepala Puskesmas Kintom, para Bindan se Kecamatan Kintom, para Kades dan Lurah.

Kapolres Banggai AKBP Heru pramukarno SIK melalui Kapolsek Kintom dalam sambuntannya, mengatakan aspek keamanan dan kesehatan selalu jalan beriingan, jika sehat segala sesuatu dan kondisi akan berjalan aman dan kondusisf.

“Agar warga selalu menjaga lingkungan agar tetap sehat dan bersih terutama hewan ternak supaya bisa di kandangkan,” tutur Ipda Deky Wahyudi SH.

Kegiatan yang di buka langsung Camat Kintom Makmur Lalekeng S. Sos itum, dihadiri Danramil Kintom Kapten Inf Ramli, Kapolsek Kintom Ipda Deky Wahyudi SH, Plt. Kepala Puskesmas Kintom Corry Labaso, Staf Puskesmas Kintom, Bidan Desa se-Kecamatan Kintom dan Kades serta Lurah dengan jumlah peserta 50 orang.

Kegiatan kemudian dilanjutkan pemaparan program kesehatan oleh Plt. Kepala Puskesmas Kintom tersebut berakhir sekira pukul 11.30 Wita dalam keadaan aman dan tertib serta lancer.*Humas Polres Banggai

POLRES BANGGAI
Up Next

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *