Kasat Lantas Ambil Langsung Apel Pagi Kepada Anggota Sebelum Melaksanakan Tugas

No Comment Yet

Tribratanews.polri.go.id – Personil Polres Poso setiap hari Apel pagi sebelum melaksanakan tugasnya, hari ini merupakan apel fungsi di mana para anggotanya akan di berikan arahan oleh kasat atau perwira sesuai dengan fungsinya masing-masing. Rabu (14/02/2018).

WhatsApp Image 2018-02-14 at 08.53.29

Kali ini apel pagi dilaksanakan terlebih dahulu kemudian di lanjutkan dengan apel fungsi, di mana hal itu di ambil langsung oleh Kasat Lantas Polres Poso Iptu Arsyad ma’aling SH, dan turut hadir Waka Polres Poso Kompol Gede Suara SH, Kabag Ops AKP Anton Muhammad SH, para Kabag, Kasat dan para Perwira.

Dalam amanatnya Kasat Lantas mengatakan agar anggota jangan sampai terlena tetap siaga walaupun situasi poso akhir-akhir ini sudah kondusif, menghimbau kepada anggota yang mempunyai keluarga agar selalu menitipkan pesan untuk mentaati tata cara berlalu lintas di jalan. Akhir-akhir ini ada saja korban dari laka lantas di akibatkan kurangnya kesadaran dari masyarakat dalam menggunakan jalan terutama pada anak remaja sekarang ini.

Tambahnya cuaca saat ini silih berganti yang mengakibatkan kesehatan kita terganggu, untuk itu di harapakan kepada semua anggota agar selalu memelihara kesehatan karena tugas kedepan kita semakin berat.

Selanjutnya usai apel pagi di lanjutkan dengan apel fungsi di mana para anggota menerima arahan dari Kasat ataupun perwiranya sesuai fungsi masing-masing.

Terlihat para personil membubarkan dirinya selesai apel dengan baik dan lancar untuk melaksanakan tugas sesuai fungsinya.  (Agl   19).

 

POLRES POSO
Up Next

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *