Patut Dicontoh, Bhabinkamtibmas Ini Bantu Warganya Yang Sakit

No Comment Yet

Donggala – Polda Sulteng. Com, Bagi warga Ds. Bale Kec. Tanantovea Kab. Donggala, sosok BRIGADIR Herman personel  Polsek Labuan sudah tidak asing lagi bagi mereka, semenjak ditugaskan sebagai Bhabinkamtimas Ds. Bale dirinya selalu hadir disetiap kegiatan masyarat, ramah dan suka menolong warganya yang sedang membutuhkan bantuan.

Kamis (01/02) BRIGADIR Herman membesuk salah satu warga binaannya yakni Lk. Liswan warga Ds. Bale Kec. Tanantovea Kab. Donggala, perlu diketahui bahwa Lk. Liswan ini mengalami kecelakaan yang mengakibatkan kaki kirinya harus diamputasi.

Selain mensuport, dalam kesempatan tersebut BRIGADIR Herman memberikan bantuan berupa sepasang tongkat untuk Lk. Liswan “ saya hanya bisa memberikan ini, semoga bermanfaat” kata BRIGADIR Herman.

Saat berbincang – bincang BRIGADIR Herman menanyakan tentang kondisi dan kelanjutan pengobatannya, Lk. Iswan mengatakan “ Dokter anjurkan untuk kontrol rutin ke rumah sakit komandan, tapi saya tidak punya biaya dan sekarang harus dikotrol”. Tanpa ragu BRIGADIR Herman mengajak Iswan ke rumah sakit Anutapura Palu sambil berkata “ sudah pak untuk biaya nanti saya tanggung”.

2

Dengan dipampingi istri Lk. Iswan, BRIGADIR Herman berangkat menuju rumah sakit anutapura Palu untuk melakukan rawat jalan.

Keluarga  dari Lk. Iswan mengucapkan rasa terimaksaih kepada BRIGADIR Herman atas bantuan yang telah diberikannya.

“Apa yang telah dilakukan BRIGPOL Herman ini merupakan wujud kepedulian dari anggota Polri kepada masyarakat. Yang merupakan perintah langsung dari Kapolres Donggala AKBP Arie Ardian Rishadi, S.I.K., agar petugas Bhabinkamtibmas  selain menjaga keamanan di desa binaannya untuk memberikan bantuan dan pelayanan secara maksimal kepada masyrakat “ ujar Kapolsek Labuan IPTU Musa, S.Sos.

(Humas Res Donggala)

POLRES DONGGALA
Up Next

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *