Pelihara Hubungan Baik, Kapolsek Poso Kota Berikan Arahan Pada Anak Sekolah

No Comment Yet

Tribratanews.polri.go.id – Polres Poso dalam hal ini Polsek jajarannya gencar melakukan Tatap muka kepada warga masyarakat dan para siswa-siswi di sekolah. Tujuannya agar terpelihara hubungan silaturahmi dan mengajak untuk tetap memelihara kamtibmas di lingkungan sekolah dan wilayah tugas pada umumnya. Rabu (14/02/2018).

Kali ini terlihat Kapolsek Poso Kota AKP Robi Utomo SH, MH, di dampingi Bhabinkamtibmas Lawanga Tawongan Brigpol Jhon Hery SH, dan Lurah Lawanga Tawongan Badrun Maaruf S.Sos, melakukan silaturahmi dan tatap muka kepada para siswa-siswi sekolah yang bertempat di sekolah SMAN 1 Poso Kecamatan Poso Kota Utara Kabupaten Poso.

WhatsApp Image 2018-02-14 at 08.56.35

Dalam kunjungannya itu Kapolsek Poso Kota memberikan arahannya tentang tertib berlalu lintas, dampak bahaya narkoba dan bijak dalam penggunaan media sosial selanjutnya menitipkan pesan-pesan kamtibmas kepada para siswa-siswi serta para guru yang hadir pada saat itu. Kemudian diskusi tanya jawab dari para siswa kepada Kapolsek Poso Kota.

“Kami lakukan ini agar di mulai kesadaran dari para anak didik tentang lalu lintas, bahaya narkoba dan penggunaan media sosial, karena sering terjadi pelanggaran, untuk itu kami coba mengingatkan kembali walaupun mereka mungkin sudah pernah tau di sekolah ataupun di lingkungan keluarganya”. Pungkas Kapolsek Poso Kota saat di temui usai kegiatan tersebut.

“Terima kasih bapak kepolisian yang sudah memberikan arahan kepada anak murid kami, tidak lupa pula pak Jon Hery yang selama ini banyak membantu pihak sekolah dalam kegiatan apapun itu, harapan kami kedepannya kiranya pak Kapolsek dapat sering meluangkan waktunya memberikan nasehat pada anak-anak di sekolah kami ini”. Ujar salah satu guru yang hadir pada saat itu.

“Kami akan selalu mendukung kegiatan dari pihak Pemerintah TNI/Polri yang tujuannya positif untuk kepentingan bersama utamanya dalam menjaga wilayah kami dari gangguan kamtibmas”. Tegas Lurah Lawanga Tawongan saat di temui di tempat terpisah.   (Agl    19).

 

POLRES POSO
Up Next

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *