Pelihara Kamtibmas, Polsek Poso Pesisir Selatan Gencar Lakukan K2YD

No Comment Yet

Tribratanews.polri.go.id – Polres Poso gencar melaksanakan Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (K2YD) di berbagai Polsek Jajarannya dengan sasaran miras,sajam Narkoba dan lainnya.Kegiatan di atas merupakan tugas utama untuk mencegah agar tidak terjadi hal-hal yang menganggu kamtibmas yang ada di wilayah kabupaten Poso dan sekitarnya. Rabu (14/02/2018).

Terlihat personil Polsek Pesisir Selatan di dampingi anggota Bhabinkamtibmasnya aktif melakukan rasia miras di berbagai toko-toko dan kios yang ada di wilayah tugasnya, kali ini bertempat di salah satu rumah warga Desa Tangkura di temukan minuman keras jenis cap tikus  sebanyak 5 kantong plastik.

WhatsApp Image 2018-02-13 at 11.38.24

Dalam kegiatan tersebut Bhabinkmatibmas Desa Tangkura menghimbau agar tidak lagi menjual miras karena itu akan menyebabkan tindak kejahatan dari masyarakat yang sering mengkomsumsi miras. Di sisi lainnya bhabinkamtibmas juga menitipkan pesan-pesan kamtibmas dan mengajak warga agar selalu mendukung kegiatan Ops Tinombala yang sedang berjalan.

“Terima kasih pak atas kunjungannya kerumah kami ini, secara pribadi mohon maaf karena telah menyimpan minuman keras jenis cap tikus, dan berjanji tidak akan mengulanginya”. Ungkap warga yang telah di periksa saat itu.

“Kegiatan ini akan terus lakukan di wilayah kerja kami, tujuannya agar selalu terpelihara kamtibmas. Walaupun wilayah ini merupakan daerah Operasi tetapi tugas utama kita dalam melayani masyarakat akan selalu di tingkatkan agar masyarakat bisa bekerjasama untuk selalu menjaga wilayah dari gangguan tindak kejahatan”. Tutup Kapolsek Poso Pesisir Selatan saat di temui di ruang kerjanya.  (Agl  19).

POLRES POSO
Up Next

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *