Satgas Operasi Tinombala 2018 ,Laksanakan Bakti Sosial Donor Darah

No Comment Yet

WhatsApp Image 2018-02-14 at 11.12.20

Tribratanews.Polri.go.id Dalam menjaga situasi kamtibmas di wilayah Kab.Poso yang sudah kondusif,Personil Satgas Ops Tinombala 2018, tetap siaga dalam bertugas mengantisipasi para DPO yang masih tersisa di Kabupaten Poso-Parigi Moutong, di lain sisi personil Satgas Ops Tinombala juga senantiasa membantu masyarakat.

Rabu (14/2/18) Satgas Operasi Tinombala 2018 laksanakan kegiatan bakti sosial donor darah dengan mengambil tema “ Peduli Sesama “ di wilayah sektor III kecamatan Poso Pesisir Selatan.turut hadir Pula Kasatgas III AKBP Dedi Suriadi,S.I.K , Dantim Satgas IV Kompol dr.Lusinto,M.Kes, Dansektor III AKP Clief Pilipus Duwit,SE,S.I.K, Kapolsek Poso Pesisir Selatan AKP J.P. Roring, Kanit Binmas Polsek Poso Pesisir Selatan dan Plt Kades Patiwunga Yusak.B.Poide.

Kegiatan ini melibatkan Satgas Ops Tinombala yang dipimpin oleh Dantim Satgas IV Kompol dr.Lusito.M,kes dan bekerja sama dengan unit transfusi darah PMI Kabuaten Poso dan sebanyak 30 Orang peserta yang melaksanakan donor darah.

Terpisah , Kasatgas III Ops Tinombala 2018 mengatakan bahwa kegiatan merupakan kegiatan  kemanusian seperti donor darah yang kita lakukan sekarang ini , demi mendekatkan Kepolisian dengan masyarakat,” ungkap AKBP AKBP Dedi Suriadi,S.I.K

Kegiatan donor darah ini selain dapat mendekatkan kita dengan masyarakat tetapi juga dapat meningkatkan rasa solidaritas antara TNI/Polri dan masyarakat.

Memberikan setetes darah kepada yang  membutuhkan lebih berarti, mari kita berlomba donor darah untuk membantu orang yang membutuhkan dan buat kesehatan kita” Pungkas Dua bunga dipundak saat melakukan donor darah( Humas Ops Tinombala 2018 ) 35

POLRES POSO
Up Next

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *