Wakapolres Poso Hadiri Deklarasi Tolak Politik Uang, Kampanye Hitam Dan Politisasi Sara

No Comment Yet

Tribratanews.polri.go.id – Wakil Kepala Kepolisian Resor Poso Komisaris Polisi Gede Suara,SH menghadiri acara Deklaradi Tolak Politik Uang , Kampanye Hitam dan Politisasi Sara di gedung PGRI kab.Poso rabu sore (14/2/2018).

Acara ini juga dihadiri oleh Wakil Bupati Poso Ir.Samsuri, Ketua Panwaslu Kab.Poso, Dandim 1307 Poso,Kajari Poso, Ketua pengadilan negeri Poso, para ketua partai politik.

Dalam sambutannya Gede Suara mengatakan ” situasi kamtibmas di wilayah kabupaten Poso masih dalam kondusif dan merupakan tanggung jawab kita bersama, dalam pemilihan umum tahun 2019 ini kami selaku aparat keamanan ingin mengajak semua penyelenggara pemilu,pengawas pemilu, peserta pemilu dan partai politik sama-sama menjaga supremasi hukum dengan baik sehingga nantinya pada pelaksanaan pemilu bisa berjalan aman tertib dan lancar.

Gede Suara menambahkan bahwa saat ini dengan santernya penggunaan media kita mengajak kepada kita semua tidak mudah terprovokasi dengan adanya pemberitaan yang negatif yang bisa memecah belah persatuan khususnya di kabupaten Poso.

Kegiatan dilanjutkan dengan Orasi oleh perwakilan dari 16 partai politik dan penanda tanganan untuk mendukung deklarasi Tolak Politik Uang, Kampanye Hitam dan Politisasi Sara. (Hms Polres Poso)35

POLRES POSO
Up Next

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *