Home BID HUMAS Upaya mencegah dan berantas Pungli,Waka Polres Parimo Pimpin Rapat Koordinasi Saber Pungli...

Upaya mencegah dan berantas Pungli,Waka Polres Parimo Pimpin Rapat Koordinasi Saber Pungli 2018

32
0

Tribratanewspoldasulteng.com
PARIGI MOUTONG – Dalam rangka upaya mencegah dan memberantas kegiatan Pungli di Wilayah Kab.Parigi Moutong, Satgas Saber Pungli Parimo 2018 (Satuan Tugas Sapu Bersih Pungutan Liar) menggelar Rapat Koordinasi Sapu Bersih Pungli 2018 (Senin, 30 Juli 2018) di Kantor Inspektorat Parigi Moutong.

Rapat Koordinasi dipimpin oleh Kasatgas Saber Pungli Kabupaten Parigi Moutong yaitu Waka Polres Parimo KOMPOL I KETUT TADIUS, SH yang didampingi oleh Kepala Inspektorat Kab.Parimo MASDIN, S.Sos,MSi dan
Kasi Pidsus Kejaksaan Parigi MOHAMMAD TANG,SH, dihadiri oleh seluruh instansi pemerintahan yang terlibat dalam pelayanan publik di Wilayah Kab.Parimo.

Dalam sambutanya, Kasatgas Saber Pungli mengatakan untuk mengajak semua instansi yang terlibat dalam pelayanan publik untuk menyamakan visi misi dalam mencegah dan meniadakan segala bentuk kegiatan pungli dalam pelayanan Masyarakat, karena Tim Satgas Saber Pungli Parimo sudah terbentuk dan siap bertindak bila menemukan adanya kegiatan pungli dalam pelayanan Masyarakat.

“Saya mengajak kita semua untuk bersama sama menyamakan visi misi dalam mencegah dan meniadakan segala bentuk kegiatan pungli yang merugikan Masyarakat dan menurunkan tingkat kepercayaan publik kepada Pemerintah.

Jika sudah diingatkan seperti ini, tapi ada yang coba-coba melakukan pungli berdasarkan laporsn Masyarakat, maka saya selaku Kasatgas Saber Pungli Parimo bersama Tim akan bertindak tegas dan memproses ke jalur hukum terhadap pelaku Pungli. “Ujar Waka Polres Parimo.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here